MON - FRI: 08:00 - 05:00 PM

Interior Rumah Bapak Syarman - Manado (Bagian IV)

Interior Rumah Bapak Syarman - Manado (Bagian IV)

Area ruang komunal ini berukuran 4 x 6 m + 2 x 3 m. Ruang komunal ini berfungsi sebagai ruang interaksi antar penghuni kost. Ruang komunal ini berada di lantai 2 bersebelahan dengan ruang tidur 3. Pada ruang komunal ini kami desainkan soffa set, rak buku, meja baca, dan credenza.

Soffa set kami desainkan dengan bentuk simpel dan minimalis yang berfungsi sebagai tempat duduk-duduk/santai maupun mengobrol antar penghuni kost.

Rak buku dan meja baca kami desainkan sebagai wadah aktivitas para penghuni kost untuk berdiskusi maupun membaca buku favorit mereka. Rak buku berukuran 170cm x 240cm x 40cm, sedangkan meja baca berukuran 100cm x 240cm x 75cm. 

Diatas meja baca ini kami desainkan ornamen plafond berbentuk jalusi yang dilengkapi dengan hidden light. Untuk plafond diatas soffa kami desain dengan desain drop plafond dan kami tambahkan juga hidden light.

Kamar mandi kelima dan keenam adalah kamar mandi pada area kost. Kamar mandi ini berbeda dengan kamar mandi yang lain, karena kamar mandi ini kami desain tidak terdapat wastafel. Pada kamar mandi ini hanya terdapat area shower dan closet duduk.

Kamar mandi yang ketiga adalah kamar mandi dalam ruang tidur 3 yang berada di lantai 2. Desain kamar mandi ini terdapat wastafel, area shower, dan closet duduk. Untuk kamar mandi yang keempat adalah kamar mandi disamping ruang komunal dengan layout wastafel, area shower, dan closet duduk.