MON - FRI: 08:00 - 05:00 PM

Rumah Dua Lantai di Atas Lahan Ukuran 6 x 15 m2

Rumah Dua Lantai di Atas Lahan Ukuran 6 x 15 m2

Rumah dua lantai ini berdiri diatas lahan berukuran 6x15 meter persegi. Meskipun lahan yang ada cukup kecil, namun tidak menutup ide untuk membuat sebuah rumah yang nyaman dan memenuhi kebutuhan ruang dari pemilik. Karena kebutuhan ruang yang diwadahi cukup banyak, bangunan ini didesain dua lantai.

Pada lantai dasar lebih cenderung digunakan untuk ruang-ruang publik dan semi publik. Hanya ada satu kamar tidur utama yang dilengkapi kamar mandi sebagai satu2nya ruang privat. Pada area depan terdapat garasi yang memuat satu mobil. Disampingnya terdapat ruang tamu, yang mempunyai sekat dengan ruang keluarga. Ini adalah request dari pemilik karena mereka sangat menjaga privasi kegiatan. Ditambah, jumlah tamu yang berkunjung lumayan intens.

Masuk ke dalam, terdapat ruang keluarga, yang disampingnya diletakkan musholla. Kemudian di area belakang terdapat dapur dan raung makan yang menyatu. Untuk ruang tidur utama berada di belakang dengan asupan cahaya dan udara dari halaman belakang.

Pada lantai dua lebih banyak digunakan untuk ruang privat. Terdapat tiga kamar tidur yang salah satunya dilengkapi kamar mandi dalam. Dua kamar tidur lainnya terletak di bagian depan, bersebelahan dengan ruang duduk yang mempunyai view bukaan ke arah balkon bagian depan rumah.kemudian ada kamar mandi bersama yang bersebelahan dengan ruang baca. Ruang baca ini juga mempunyai akses bukaan ke balkon bagian belakang rumah yang merupakan halaman.