MON - FRI: 08:00 - 05:00 PM

Rumah Di Atas Lahan 5 x 6 m2

Rumah Di Atas Lahan 5 x 6 m2

Rumah ini berada di lahan yang sangat kecil, sehingga ruangan yang ada sangat terbatas. Namun demikian, pemanfaatan lahan sangat optimal. Pada lantai 1 hanya ada garasi yang muat satu mobil dan kamar mandi. Disamping garasi terdapat tangga untuk naik ke lantai 2.

Lantai 2 terdiri dari kamar tidur, kamr mandi, dapur dan ruang makan sekaligus ruang duduk. Ruang tidur menghadap ke arah depan rumah, dengan bukaan berupa pintu dan jendela yang berbatasan dengan balkon. Kamar mandi terletak persis diatas kamar mandi lantai 1 sehingga untuk pemipaan tidak mengalami kesulitan.

Pada area fasad rumah, kami memberikan kesan natural dengan memberikan batu bata ekspos pada sebagian dinding, yaitu pada dinding area tangga. Dengan bentuk boven memanjang, akan mengoptimalkan cahaya yang masuk dalam area tangga tersebut. Finishing dinding juga menggunakan acian kasar yang dcat, sehingga kesan 'raw' muncul dalam desain ini. Kusen dan daun pintu serta jendela menggunakan kayu finishing melamin semprot warna coklat, disesuaikan dengan warna cat dinding dan batu bata ekspos.