MON - FRI: 08:00 - 05:00 PM

Biaya Desain Yang Masuk Akal

OUR CONCEPT

Ada harga ada kualitas..

Pepatah tersebut masih relevan hingga saat ini. Meskipun ada sedikit yang memberikan nilai lebih (bonus/kualitas premium) jauh dari harga yang diminta. Kami diantara yang sedikit tersebut.

Banyak sekali kita jumpai tarif/fee desain yang sangat beragam, mulai dari yang kita anggap murah, sampai dengan yang tidak masuk akal mahalnya. Sebenarnya hal tersebut sangat tergantung dari banyak faktor.

Kualitas, reputasi designer, jumlah produk, pelayanan, hingga tingkat detail dari desain menentukan besarnya tarif/fee desain arsitektur.

Kami, dengan portfolio dan background pendidikan arsitektur universitas ternama, memberikan penawaran harga yang masuk akal, namun dengan kualitas premium. Hasil desain dan produk penunjang lainnya dapat anda bandingkan dengan penyedia jasa layanan lain dengan harga yang lebih mahal.

 

 

Untuk mengetahui total fee desain bangunan anda, maka kami akan estimasikan luasan bangunan sesuai dengan kebutuhan ruang yang anda kehendaki. Untuk itu anda bisa menyampaikan kepada kami data-data tersebut. Untuk lebih detailnya anda bisa baca CARA ORDER.

Note : untuk biaya desain ini, kami menerapkan minimal nominal fee desain yaitu sebesar Rp. 1.000.000,00. Artinya, apabila total fee setelah dihitung per luasan bangunan kurang dari Rp. 1.000.000,00, maka fee yang kami kenakan adalah sebesar Rp. 1.000.000,00.