MON - FRI: 08:00 - 05:00 PM

Interior Rumah Bapak Syarman - Manado (Bagian I)

Interior Rumah Bapak Syarman - Manado (Bagian I)

Desain eksterior untuk rumah Bapak Syarman ini yang kami desain ini berkonsep desain rumah 2 lantai bergaya minimalis contemporer. Sedangkan untuk desain interiornya kami mendesainnya dengan konsep gaya modern minimalis. Kami mencoba memasukan desain yang simpel, ringan, dan modern ke dalam interior Bapak Syarman ini.

Area dapur ini berukuran 4m x 5m dan berbatasan langsung dengan ruang makan. Dapur Bapak Syarman ini kami desainkan dengan bentuk minimalis modern dan dengan paduan warna putih sehingga memberi kesan luas pada ruangan. Desain dapur Bapak Syarman ini terdiri dari 2 bagian, yaitu area memasak dan area penyajian. Area memasak kami desainkan dengan bentuk kitchen L dengan kabinet bawah dan kabinet atas yang kami desain dengan bentuk minimalis, simpel, dan sederhana. Kabinet atas terbuat dari multipleks, sedangkan kabinet bawah terbuat dari multipleks finishing HPL dengan top table dari material granit.

Terdapat sebuah juga meja tengah (island) pada area dapur ini yang kami desain untuk menyajikan masakan. Island ini kami desain menggunakan material mutipleks dan finishing lapis HPL yang kami padukan dengan top table granit. Island yang kami desain ini mempunyai dimensi 110cm x 200cm x 90cm.

Kamar mandi yang kami desain ini kami paduan keramik warna-warna tone cream. Kamar mandi yang pertama adalah kamar mandi diantara kamar tidur 1 dan kamar tidur utama. Kamar mandi yang kami desain ini terdapat wastafel, area mandi/shower, dan closet duduk.

Ruang Tidur Utama Bapak Syarman ini berukuran 3,9m x 8,2 m. Pada ruang tidur utama ini terdapat sebuah kamar mandi dalam dan walkin closet. 

Pada ruang tidur utama ini kami desainkan wardrobe set pada walkin closet, bed set dengan headboard, side table, rak buku, meja kerja, dan tv cabinet lengkap dengan backdropnya. Pada area walkin closet yang kami desain menggunakan material alumunium pada panel pintunya dan bahan multipleks untuk rak dan pembatasnya.

Pada sisi kanan ruang tidur utama ini kami desainkan sebuah tv kabinet dengan dimensi 180cm x 40 cm x 220cm. Sisi kiri kami desainkan sebuah bedset dan headboard dengan ukuran 180cm x 200 cm. 

Tidak lupa juga kami desainkan side table pada sisi kanan-kiri dari bedset ini dengan dimensi 40cm x 50cm x 45cm. Pada sisi lainnya kami desainkan sebuah credenza dengan dimensi 60cm x 60cm x 75cm, sebuah meja kerja dengan dimensi 60cm x 120cm x 75cm, dan rak buku dengan dimensi 40cm x 80cm x 200cm.

Ruang tidur yang akan kami desain ini berukuran 3,5m x 3,9 m. Ruang tidur ini terletak di lantai 1, berada di samping kiri ruang tamu. Pada ruang tidur 1 ini kami desainkan bed set, headboard, meja kerja, wardrobe/lemari baju, dan tv cabinet. 

Pada sisi kanan dari ruang tidur ini kami desainkan sebuah lemari baju yang menyatu dengan tv cabinet dan kami padukan dengan rak-rak untuk tempat buku. Sisi sebelah kiri kami desainkan bedset dan headboard.

Ruang tidur 2 ini berukuran 3,5m x 4 m. Ruang tidur ini terletak di lantai 1 di sebelah kanan dari ruang tamu. Pada ruang tidur 2 ini kami desainkan bed set, headboard, wardrobe, meja rias/kerja, tv cabinet, dan backdrop.

Pada sisi kanan dari ruang tidur 2 ini kami desainkan sebuah tv cabinet. Pada sisi kiri kami desainkan bedset dengan dimensi 160cm x 200cm. 

Pada sisi lainnya kami desainkan sebuah lemari/warobe yang menyatu dengan meja rias/meja belajar.